BAGAIMANA CARA MEMILIKI SAHAM BERKELAS DIDUNIA?


MKM (Mitra Karya Mandiri)
Where MKM will goes to

Sehubungan dengan diluncurkannya website layanan public gratis oleh SG International;
  1. Web Jejaring Sosial/ Web Sosial Media (semacam platform facebook.com)
  2. Web Mesin Pencari (search engine(semacam platform pencarian google)
  3. Web Webmail (Layanan Email) (semacam platform yahoo/ gmail)
  4. Web Video Sharing (semacam platform youtube.com)

MKM (Mitra Karya Mandiri) memposisikan diri menjadi bagian dari peluncuran website layanan public yang akanberoperasi dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat secara gratis (untuk selamanya)

Terkait dengan kesempatan terbuka yang diberikan oleh SG International;
PELUANG MEMILIKI SAHAM
dari website layanan publik tersebut
Sehingga siapapun nantinya bisa mendapatkan penghasilan yang dibayarkan per bulan sesuai dengan hasil/ keuntungan dari beroperasinya website layanan publik tersebut.
Jadi, dengan memiliki lembaran sahan dari website layanan publik tersebut. Sama artinya kita memiliki saham di perusahaan pada umumnya. Yang mana setiap lembar saham akan memiliki nominal bagi hasil yang dibayarkan kepada pemilik/ pemegang saham.

Berapa harga per lembar saham website layanan publik itu ditawarkan?
Sedikit berbeda dengan cara memiliki saham di perusahaan pada umumnya yang harus dibayar dengan nominal tertentu.
Untuk memiliki saham di website layanan publik ini cukup dengan mengajak orang untuk menggunakan website layanan publik tersebut (dan siapapun pengguna website layanan publik tersebut tidak ada yang dipungut biaya/ GRATIS untuk SELAMANYA)
Dan untuk satu orang yang kita ajak menggunakan website layanan publik tersebut kita akan mendapatkan satu lembar saham.
Jadi semakin banyak orang yang diajak menggunakan website layanan publik ini berarti semakin banyak lembar saham yang kita miliki.

Adapun kesempatan untuk memiliki saham ini terbuka hanya untuk masa waktu enam bulan pertama awal berjalannya web layanan publik yang diperkirakan akan dimulai 15 juni 2012

Apa kewajiban pemegang saham setelah memiliki lembaran saham dari web layanan publik ini?
Praktis, tidak ada kewajiban apapun.
Setelah memiliki saham dari web layanan publik ini pemegang saham hanya menunggu pembayaran per bulan pembagian saham (sekitar tanggal 20-25 tiap bulan).

Berapa hasil yang dibagikan kepada pemilik saham dari per lembar saham yang kita miliki?
Sebagaimana saham pada umumnya. Nominal yang diberikan kepada pemegang saham untuk per lembar saham akan tergantung dari berapa hasil/ keuntungan yang diperoleh web layanan publik selama beroperasi satu bulan berjalan.
Misalkan saja dari hasil keuntungan yang diperoleh website layanan publik sebulan berjalan yang dibagikan kepada per satu lembar saham US$ 0.01 (Rp. 100 – asumsi Rp 10.000/ US$ 1 ) maka jika kita memiliki 1000 lembar saham, maka kita akan menerima US$ 100 (Rp. 1.000.000)

Dari mana web layanan publik ini bisa mendapat keuntungan. Jika layanan yang mereka berikan sepenuhnya GRATIS?
Sebagaimana Facebook, Google, Yahoo. Layanan mereka sepenuhnya GRATIS. Namun dibalik fakta bahwa layanan mereka yang GRATIS itu. Fakta kedua adalah; “Mereka (Facebook, Google, Yahoo) pihak-pihak yang duduk di jajaran Milyarder Kelas Dunia”.

Dari mana mereka mendapatkan uang???
Mereka mendapatkan uang dari IKLAN
Bagaimana mereka mendapatkan uang???
Jumlah pengunjung di website mereka adalah titik kunci penghasilan yang mereka dapatkan

Maka dari itulah, web layanan publik yang diluncurkan oleh SG International ingin membangun jumlah pengunjung/ pengguna aktif web layanan publik ini semaksimal mungkin. Sehingga beroperasinya web layanan publik GRATIS ini bisa mendapatkan berkah dari besarnya jumlah pengunjung/ pengguna website (meski pengguna/ pengunjung tidak dipungut biaya/ GRATIS untuk SELAMANYA).

Disamping untuk membangun kesejahteraan pemilik web layanan publik, SG International ingin bebrbagi kepada siapapun yang mau memiliki saham dari web layanan publik ini melalui usaha mengajak siapapun untuk menjadi pengguna aktif web layanan publik ini.

Kapan Saya Mendapatkan Bayaran?
Pembagian hasil usaha/ saham akan dilakukan regular/ per bulan, setiap tanggal 20-25 tiap bulan dari hasil perjalanan web satu bulan terakhir. Pembayaran dimulai dilakukan setelah web layanan publik mulai berjalan dalam versi full (Selama enam bulan pertama, web layanan publik masih berjalan dalam status BETA/ percobaan)
Misal;
Web layanan publik bekerja satu bulan dalam bulan Januari (mulai 01 jan – 30/31-jan)
Maka pembayaran hasil usaha/ saham akan dilakukan pada tanggal 20-25 februari
Tanggal 1-19 februari adalah masa perhitungan penghasilan selama operasinya web layanan publik di bulan januari.

Bagaimana Saya Menerima Bayaran?
Setiap dan semua pemegang saham akan menerima ATM khusus dari SG International. Sehingga setiap bulan pembayaran hasil usaha/ saham akan langsung ditransfer ke ATM yang sudah di berikan.
Selanjutnya masing-masing pemegang saham bisa langsung menarik uang tunai di ATM terdekat dengan mata uang yang sesuai dengan yang berlaku di lokasi penarikan tunai.

Sebelum menerima ATM, pembayaran hasil usaha/ saham (pada masa awal pembagian hasil usaha/ saham) akan dilakukan melalui berbagai layanan kurir keuangan yang berlaku di lokasi pemegang saham (tentative/ menyesuaikan situasi & kondisi).

Perhatian:
ATM yang dikirim ke masing-masing pemegang saham 100% GRATIS (tidak ada biaya/ pungutan apapun & berapapun untuk menerima ATM)
Pemegang saham hanya wajib membayar dengan data/ kartu identitas (KTP/ SIM/ Paspor) valid yang berlaku di Negara masing-masing

Mohon tidak melakukan pembayaran/ memberikan tips atau apapun atas nama pengeluaran/ untuk ATM yang mengatas namakan pihak manapun


 

PROGRAM KHUSUS MKM
Program khusus MKM fokus untuk berupaya menyukseskan program penyebarluasan kepemilikan saham web layanan publik yang diluncurkan SG International
Titik tumpu tujuan program MKM;
1.   Kepemilikan saham yang maksimal bagi masing-masing pemegang saham. Sehingga pemilik saham dapat memiliki saham dengan jumlah yang layak sehingga penghasilan yang dapat diterima per bulan akan layak pula (per orang minimal 3000 lembar saham).
2.   Memberikan pembekalan/ pengetahuan tentang komputer, internet serta menyebarluasan manfaat teknologi internet.
3.   Mengorganisir pengenalan web layanan publik kepada masyarakat secara luas
4.   Memandu pemanfaatan secara maksimal web layanan publik setelah web layanan publik ini berjalan. Sehingga  Internet bukan hanya sebagai sesuai yang hanya cenderung bermanfaat negative. Mengingat internet adalah sesuatu yang sangat besar manfaatnya.

Penawaran dari MKM
Opsi 1. Sistem FREE
a.1. Mengembangkan jumlah jaringan (jumlah saham) secara bebas
a.2. MKM hanya membantu pendaftaran saja (bila diperlukan)
a.3. Fasilitas
* Pelatihan/ Pengenalan Internet bagi yg belum kenal Internet
* Even-Even yang Relevan (Masuk ke sekolah/ kampus)
* Dukungan Pengembangan Program agar Maksimal
* Keutamaan diikutkan Rekrutmen SDM operasional web layanan publik


Opsi 2. Sistem Jejaring (Pengembangan Kepemilikan Saham)
b.1. Membeli Paket Asesoris Web Rp. 200.000
b.2. Fasilitas
* Seragam
* Brosur Pengenalan (berikut identitas)
* Pelatihan/ Pengenalan Internet bagi yg belum kenal Internet
* Even-Even yang Relevan (Masuk ke sekolah/ kampus)
* Dukungan Pengembangan Program agar Maksimal
* Keutamaan diikutkan Rekrutmen SDM operasional web layanan publik
b.3. Target; Perolehan Jumlah Kepemilikan Saham yang Maksimal
b.4. Penguncian Member/ Downline (prospek/ calon pemilik saham)
Fungsi ini bermanfaat bagi member yang tidak secara langsung bergabung. Kapanpun prospek/ calon downline mengikuti program web layanan publik akan tetap terkunci sebagai downline yang mereferensi (Penambahan Saham)
b.5. Penghasilan selama pengembangan jejaring/ rekrut Rp. 100.000 untuk setiap satu member yang bergabung MKM opsi 2.

Opsi 3. Program Kontrak Lepas (Kompensasi Rp. 1.500.000 ~)
Bagi Anda yang merasa bisa menjual kemampuan merekrut/ mengumpulkan masa (untuk diarahkan menjadi pengguna web layanan publik dari SG International).

Silahkan ajukan penawaran/ permintaan penghasilan nominal tertentu untuk dibarter/ ditukar dengan jumlah pengguna web layanan publik dari SG International
Dengan konsep barter ini, kepemilikan saham tidak serta merta menjadi hak milik.



 

KETENTUAN TAMBAHAN
  1. Target utama program MKM adalah membantu Mencapai jumlah kepemilikan saham di web layanan publik dari SG International agar maksimal . Sehingga masing-masing pemegang saham akan bisa memperoleh penghasilan dari hasil usaha/ saham web layanan publik secara maksimal pula.
  2. Dalam proses perekrutan SDM di MKM Semua tenaga kerja yang terdaftar di MKM akan diseleksi. Dan yang memenuhi standar kualitas tenaga kerja yang dibutuhkan oleh Web Layanan Publik ketika operasional web layanan publik mulai beroperasi/ membutuhkan SDM.
Namun demikian kesempatan kerja di web layanan publik bukan sesuatu yang dijanjikan oleh program MKM.
  1. Penghasilan selama penyebaran program adalah Rp. 100.000 ketika ada yang direferensi mengikuti program darat item/ Opsi 2 (Sistem Jejaring)
  2. Sistem jumlah perolehan saham tidak bertumpu kepada berapa orang yang kita ajak bergabung/ downline kita. Melainkan juga termasuk berapa perolehan downline dari downline kita. Sistem viral berlaku kedalaman 5 level

Level
Jumlah downline
Jumlah Saham
1
10
10
2
100
100
3
1.000
1.000
4
10.000
10.000
5
100.000
100.000
Total Kepemilikan Saham
111.110

  1.  Kepemilikan saham berlaku seumur hidup (property) sepanjang web layanan publik masih berjalan
* Menjadi hak ahli waris ketika pemilik/ pemegang saham Meninggal dunia
* Boleh dipindah tangankan/ diperjual belikan/ dihibahkan

  1. Menggunakan web layanan publik dari SG International semasa mengumpulkan saham dan setelahnya adalah hak masing-masing pemegang saham.
Hal yang perlu diingat adalah. Semakin aktif pemegang saham menggunakan web layanan publik akan semakin banyak membuat/ memicu siapapun berlama-lama di web layanan publik.

Sebagai dampaknya, semakin besar tingkat kunjungan di web layanan publik ini.
Adapun sebagai efek rasionalnya adalah semakin tinggi tingkat penghasilan dari web layanan publik ini.
Konsekuensinya,
Semakin besar nominal / nilai yang dibagikan kepada per lembar saham. Sehingga hal ini akan membuat penghasilan yang diterima pemilik/ pemegang saham juga semakin besar.




MARI KITA SALING BERGANDENGAN TANGAN
BERSAMA-SAMA MEWUJUDKAN
KESEJAHTERAAN BERSAMA

 

Panduan Program MKM Opsi 2.
Prospek/ Calon Member
  • Daftar Mengajukan Lamaran
  • Mengisi Data Lengkap
  • Bersedia Membeli Paket Asesoris Rp. 200.000
Untuk;
a.       Menerima Seragam
b.      Menerima Brosur Pengembangan
c.       Hak Pelatihan/ Pengenalan Internet bagi yg belum kenal Internet
d.      Even-Even yang Relevan (Masuk ke sekolah/ kampus/ kelompok masyarakat)
e.       Dukungan Pengembangan Program agar Maksimal
f.       Keutamaan diikutkan dalam proses Rekrutmen SDM operasional web layanan publik ketika web layanan publik mulai memerlukan tenaga kerja

Member  
Menyampaikan/ Menyebarkan informasi/ peluang program
  • Menerima Kontak dari calon prospek
  • Meminta data awal dari calon prospek
1.      Nomor ponsel
2.      NIK KTP (jika memungkinkan)
3.      Nama Lengkap (jika memungkinkan)
4.      Tanggal Lahir (jika memungkinkan)
  • Memasukkan data yang sudah diperoleh dari calon prospek ke form web khusus yang disediakan. Atau memberikan data yang diperoleh kepada resepsionis (usahakan data sudah masuk sebelum calon prospek datang ke kantor untuk interview)
  • Aktif membuat even (berkoordinasi dengan MKM jika diperlukan)
  • Aktif dan kreatif untuk membuat/ mengusulkan even-even yang sekiranya memungkinkan diselenggarakan bersama MKM/ komunitas pemegang saham.

Even Yang perlu diikuti
  • Lomba Artikel Terbaik
  • Lomba Design Logo/ Icon (untuk layanan web Jejaring Sosial, Webmail, Search Engine, Video Sharing)
  • Lomba Lirik/ Musik Terbaik
  • Lomba Video Dance Terbaik
  • Lomba Pembuatan Asesori Paling Diminati
  • Lomba Pembuatan Asesori Paling Sensasional
  • Lomba Video Cara Penyebaran Program Tergila
  • Lomba Video Cara Penyebaran Program Paling Kolosal
  • Lomba Video Cara Penyebaran Program Paling Lucu
  • Lomba Video Cara Penyebaran Program Unik/ Aneh
  • Lomba Video Cara Penyebaran Program Eksentrik
  • Lomba Video Cara Penyebaran Program Paling Sensasional
  • Lomba Video Cara Penyebaran Program Kreatif

Upload semua karya berupa video di video yang ada di situs jejaring sosial kita dan ajak siapapun untuk memberikan penilaian.
Semua item lomba dengan pilihan menyukai paling banyak yang berhak memperoleh apresiasi berupa 25 lembar saham.

* Artikel silahkan dibuat di blog yang ada di web layanan publik yang sudah di jalankan
* Item akan dikembangkan jika diperlukan dan/ atau ada usulan dari para member.
* Semua member boleh mengikuti satu/ beberapa/ semua item lomba.
* Semua materi peserta lomba menjadi hak penyelenggara.
* Penentuan pemenang berdasarkan pilihan MENYUKAI paling banyak

* Khusus icon/ logo layanan yang terpilih terbaik akan ditetapkan menjadi icon/ logo web layanan publik ini.

0 komentar:

no spam comment!!!